Kamis, 14 Agustus 2008

Wanita Bertato Mawar Warna Merah Di Payudara kanannya

Bom pun meletus di Lebanon, tentara militer Lebanon terlibat baku tembak dengan golongan yang mengatas namakan agama,
Seketika aku tersentak dari kamar tidur yang berukuran 2x3 m, yah… kamar kosanku yang mulai sempit dengan baju-baju kotor. TV masih menyala, berita perang di Lebanon masih menghiasi tv, hah perang lagi perang lagi, kapan dunia ini terbebas dari kebutuhan membunuhi sesama manusia. Tenggorokanku kering aku haus, sembari meneguk air putih ku lanjutkan melihat berita, berita penangkapan PSK, hah…. Tak bosan-bosannya aparat menangkapi PSK itu, biarkan sajalah tak ada kerjaannya lagi barang kali, selain menilang kendaraan dan menangkap PSK.
Masih jam 12 malam, aku masih mengingat bagaimana kencan dengan gadisku tadi siang, yah… di kamar ini, cerita bangsat mengisi kehidupanku! Hah…. Sudah lah…! Tapi… aku malah teringat dengan gadisku, apa dia sedang bermimpi indah denganku malam ini?
“Aku tak bias tidur, orang ngomong, anjing nggonggong, dunia jauh mengabur”
Sajak bangsat itu masih membayangiku, sajak sialan itu membuat aku tetap melotot. Seharian membaca sajak Chairil membuat seisi otakku penuh dengan sajak-sajaknya yang bangsat dan sialan itu, Aku keluar sajalah cari angin.
Sambil telanjang kaki dan menghisap roko aku duduk di tempat dimana kesunyian begitu ramai, mereka berkumpul seakan merayakan kemerdekaannya, 2 jam aku ditemani kesunyian, tanpa ku sadari di sebrang sana ku lihat wanita dan laki-laki setengah baya sedang asik bercinta, di dalam mobil berwarna silver yang kaca jendelanya terbuka lebar, dari jauhpun aku masih bisa melihat bentuk payudara si wanita.
Tapi sebentar….! Ko sama seperti payudara gadisku, putih bersih dan montok di sebelah kanan payudaranya dihiasi tato mawar warna merah. Duh… sudahlah mungkin sekarang ini banyak wanita yang gemar mentato payudaranya dengan gambar mawar warna merah.
Aku buang rasa paranoid dalam otakku, yang penting aku dapat cerita seru untuk teman-teman di kosan nantinya. Setelah satu jam selesai sudah permainan wanita bertato mawar warna merah di payudara kanannya itu, setelah memakai kembali bikininya, wanita itu keluar sambil menyelipkan uang hasil kerjanya di payudara sebelah kanan yang bertato mawar warna merah itu, terlihat dari jauh lima lembar uang pecahan 100 ribu. Mahal sekali tarif wanita bertato mawar warna merah di payudara kanannya itu.
Membuat aku menghela nafas, kaget dan dadaku berdegup keras. Tapi tunggu! Kenapa berdegup lebih keras dan cepat lagi? Nafasku pun menjadi sesak, ada apa ini? Seluruh anggota tubuhku tak bisa ku perintah, hanya mata dan hati saja yang masih bekerja dengan baik, apa semua anggota tubuhku yang lain sudah mulai memberontak? Sehingga tak mau lagi ku pekerjakan. Sial…!!!
Tanpa sengaja mataku melihat wajah wanita bertato mawar warna merah di payudara kanannya itu, dia tersenyum dengan wajah terkejut dan tak percaya! Ternyata wanita bertato mawar warna merah di payudara kanannya itu…..adalah…..adalah……GADISKU….!!!
Hatiku ikut berontak
Dan mati……


R. Maeilana
042104004

Tidak ada komentar: